Jumat, 27 Januari 2023

Tommy Fury mengesampingkan pertarungan KSI saat dia bersiap untuk menghadapi Jake Paul

party-sugar.blogspot.com - Tommy Fury telah mengesampingkan pertarungan dengan KSI meskipun petinju YouTube baru-baru ini menunjukkan minat untuk menghadapinya.


Fury bersikeras bahwa saingan sengitnya Jake Paul adalah satu-satunya bintang media sosial yang akan dia lawan, dengan bintang Love Island itu bersikeras dia akan menempuh jalur profesional setelah menghadapi 'The Problem Child'. Fury dan Paul akan berlangsung pada 26 Februari di Arab Saudi.


Saat berbicara dengan Rob Moore , Fury berkata: "Saya membuatnya sangat jelas ketika semua hal ini mulai terjadi dengan Jake Paul bahwa dia adalah satu-satunya pria yang akan saya lawan.


Saya ingin melawan petarung yang sah, memenangkan gelar dan turun di sejarah dengan mengingat nama saya. Melawan Jake Paul tidak melakukan itu, dia adalah pria yang berpikir dia bisa menghasilkan uang dari tinju dan lihat apa yang terjadi."


KSI beraksi awal bulan ini saat ia mengalahkan sesama pembuat konten FaZe Temperrr di babak pertama setelah petarung Bellator MMA Dillon Danis menarik diri dari pertarungan. 'The Nightmare' membutuhkan waktu tiga tahun dari ring setelah mengalahkan Logan Paul pada 2019 tetapi kembali terakhir ke ring dalam acara 'dua pertarungan dalam satu malam' yang lucu dan sejak itu mendedikasikan masa depannya yang dekat untuk olahraga.


Fury belum pernah bertarung sejak menjalani enam ronde dengan Rolly Lambert dalam pertarungan eksibisi singkat di kartu bawah Floyd Mayweather vs Deji November lalu. KSI berpikir Fury akan menjadi lawan yang logis baginya selanjutnya jika petenis Inggris itu dapat memberikan kekalahan profesional pertamanya kepada Paul. "Pada saat itu saya mungkin harus melawan Tommy Fury daripada Jake," kata KSI dalam ruang Twitter baru-baru ini dengan para penggemarnya.


"Jika Tommy mengalahkan Jake maka saya tidak berpikir itu adalah pertarungan uang lagi. Bagi saya itu selalu tentang menjadi yang terbaik, saya memiliki tujuan bertarung tiga pertarungan tahun ini dan saya harus melakukan lebih dari yang saya katakan. lakukan [untuk melawan keduanya]. Saya orang yang sibuk, hanya ada begitu banyak yang bisa saya lakukan.


"Orang-orang lupa bahwa tinju bukanlah segalanya, saya memiliki barang-barang Sidemen, mengunggahnya di saluran YouTube saya, saya masih harus merilis musik, melakukan tur dan festival, dll. tahun dan jika itu Tommy atau jika itu Jake kita mendapatkannya retak. Itu sebabnya saya selalu mengatakan semuanya dipertaruhkan, setiap pertarungan itu berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tommy Fury mengesampingkan pertarungan KSI saat dia bersiap untuk menghadapi Jake Paul

party-sugar.blogspot.com - Tommy Fury telah mengesampingkan pertarungan dengan KSI meskipun petinju YouTube baru-baru ini menunjukkan minat...